Hasil Sesi Latihan Bebas (FP2) MotoGP 2020 Portugal , Johan Zarco tercepat, Salip Oliveira

- 21 November 2020, 17:34 WIB
Pebalap MotoGP, Johann Zarco. /Instagram.com/johannzarco

MAUNG BANDUNG - Johann Zarco (Avintia Ducati) memimpin hari pertama (FP2) MotoGP Portugal di depan Vinales (Monster Yamaha) dan Espargaro (Aprilia) karena waktu putaran dipercepat selama sesi sore.

Sebelumnya pada sesi latihan bebas (FP!) Miquel Oliveira sebagi pebalap tuan rumah mampu menjadi yang tercepat, pada perebutan waktu di latihan bebas ini Rins, Nakagami dan Rossi terjatuh saat FP2.

MotoGP seri di Portugal besok Minggu 22/11 akan di gelar, sebelumnya Mir sudah dipastikan memegang jauara dunia akhir pekan lalu di Valencia.

Baca Juga: Kiper Persipura Idolakan Pebasket Los Angeles Lakers

Akan tetapi enam pebalap masih memiliki peluang memperebutkan juara kedua, pemucak di klasemen yang saat ini dipegang oleh Morbidelli.

Suzuki, Ducati dan Yamaha bersaing di puncak klasemen konstruktor, dalam perebutan gelar, tertinggal 13 poin. Jika Suzuki merebut gelar itu untuk pertama kalinya sejak 1982, Ducati untuk kedua kalinya setelah2007, dan Yamaha untuk pertama kalinya sejak 2015.

Ada juga kemungkinan rekor pemenang balapan berbeda ke-10 musim ini pada hari Minggu nanti

Iker Lecuona terpaksa absen di event ketiganya setelah tes Covid positif dan digantikan di Tech3 oleh pembalap tes KTM Kallio.

Baca Juga: Skuat Tim Nasional U-19 Lahap Menu Latihan Tiga Kali Sehari

Halaman:

Editor: Dali Hidayah

Sumber: Crash


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X