10 Merk Jas Hujan Ini, Aman Terobos Saat Hujan Deras denga Harga Terjangkau

- 23 November 2020, 00:36 WIB
Ilustrasi jas hujan. /- Foto : Portal Jogja/Siti Baruni

MAUNG BANDUNG - Jas Hujan merupakan perlengkapan wajib para pengguna sepeda motor saat musim penghujan, cuaca yang berubah tiba-tiba dan sulit diprediksi, jas hujan menjadi hal yang wajib ada dalam bagasi motor anda.

Sebelum memutuskan untuk membeli atau mengganti jas hujan lama yang telah rusak, ada baiknya mengetahui kualitas bahan yang bisa benar-benar melindungi anda dari derasnya hujan saat diperjalanan.

Seperti yang Maungbandung.co.id kutip dari blog tokopedia.com, berikut adalah 10 merk jas hujan lengkap dengan kisaran harga jualnya.

Baca Juga: Tampil Dominan, Miguel Oliveira Juara Musim Penutup MotoGP 2020 di Portugal

Jas Hujan Axio
Axio merupakan salah satu merk jas hujan berkualitas terbaik dan desain stylish. Mantel hujan ini dibuat dengan menggunakan bahan yang halus dan ringan, namun tetap kokoh. Jas ini terdiri dari dua lapisan, yakni bahan jaring di bagian dalam, serta luaran berbahan taslan waterproof dan windproof. Mantel ini dijahit secara double sehingga kamu akan lebih aman dari air hujan. Jas hujan Axio juga dilengkapi kantung di bagian luar, lapisan spotlight untuk memantulkan cahaya, serta penutup kepala dan leher yang presisi.
Rentang Harga: Rp105.000 – Rp750.000

Jas Hujan North Face
The North Face merupakan produsen perlengkapan kegiatan outdoor asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri sejak sekitar setengah abad lalu. Salah satu produk yang ditawarkan adalah jas hujan berkualitas. Jas hujan The North Face biasanya disukai oleh orang yang hobi naik gunung. Mantel hujan ini memiliki ukuran tebal namun ringan, tidak sesak ketika dipakai, serta fitur waterproof dan windproof. Merk jas hujan terbaik ini dirancang sedemikian rupa untuk memastikan penggunanya tetap kering meski dilanda hujan deras.
Rentang Harga: Rp185.000 – Rp477.600

Baca Juga: Tottenham Tampil Fantastis saat Kalahkan Man City, Jose Mourinho Senang dan Bangga

Jas Hujan Eiger
Sama seperti The North Face, Eiger juga merupakan spesialis pembuat perlengkapan mendaki gunung. Eiger merupakan brand asal Indonesia yang produknya telah diakui dunia. Jadi, kualitas jas hujan Eiger tak perlu diragukan. Mantel hujan ini memiliki desain menarik seperti jaket biasa namun fungsional. Jadi, kamu tetap bisa bergaya di tengah derasnya hujan. Jas hujan ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan juga waterproof, memastikan tubuh kamu terjaga dan tetap kering selama memakainya saat hujan lebat.
Rentang Harga: Rp280.000 – Rp765.000

Jas Hujan Tiger Head
Tiger Head menghadirkan produk jas hujan berkualitas dengan harga yang lebih murah. Meski terjangkau, jas hujan Tiger Head tetap memiliki kualitas bagus. Mantel hujan yang pernah dipakai presiden Jokowi ini dibuat dengan bahan jaring di bagian dalam, sistem jahitan double, dan sealed hot press pada setiap jahitan. Dengan begitu, konstruksi jas hujan ini lebih kokoh dan tahan lama. Jas hujan Tiger Head dihadirkan dengan pilihan warna eye catching, sehingga kamu akan terlihat jelas meski hujan deras di jalanan.
Rentang Harga: Rp23.500 – Rp378.000

Halaman:

Editor: Zoni Mazni

Sumber: Tokopedia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X