GILI VELO Sepeda Anyar dari Polygon: E-bike Smart Features, Libas Tanjangan Dengan Enteng

- 22 November 2020, 12:45 WIB
GILI VELO Sepeda terbaru produksi Poligon /polygonbikes.com/

MAUNG BANDUNG - Trend bersepeda di masyarakat perkotaan saat ini, dimanfaatkan betul oleh pabrikan Polygon dengan mengeluarkan produk baru yang diberi mana Gili Velo.

Sepeda jenis E-bike (sepeda listrik) dengan kombinasi smart features. E-bike disini bukan berarti bersepeda tanpa digowes, akan tetapi fitur E-bike membantu memberikan dorongan lebih pada saat sepeda digowes, sehingga mampu melaju lebih cepat dan bertenaga, bahkan rute tanjakan sekalipun dapat dilibas dengan enteng.

Baca Juga: Ayam Negonk, Dengan Modal Keberanian dan Mau Belajar, Bisnis Kulinernya Semakin Melebar

Dikutip Maungbandung.co.id dari halaman resmi polygonbikes.com Gili Velo direkomendasikan untuk perjalanan di perkotaan dan didedikasikan untuk membawa riders merasakan sensasi bersepeda yang menyenangkan dan berbeda!

Gili Velo menggunakan baterai Lithium-Ion Battery dengan fitur Smart Battery Management System untuk memaksimalkan daya tahan baterai.

Daya Batrai di klaim dapat menempuh hingga sejauh 80 km, namun baterai berkurang juga dapat dipengaruhi berat pengendara, elevasi jalan, dan rolling resistance dari sepeda.

Baca Juga: ATLETICO MADRID vs BARCELONA: Gol Yannick Carascao Berhasil Bawa Atletico Menang Tipis Skor 1-0

Bentuk tampilan sepeda didesain dengan tampilan yang catchy, sesuai untuk karakter kaum  urban yang  mengedepankan  fashion  dan  kepraktisan.

Saat ini Polygon belum menjual secara umum untuk produk ini, Gili Velo hanya dapat dipesan melalui pre-order di situs resmi dan jaringan outlet miliknya.

Halaman:

Editor: Zoni Mazni

Sumber: Polygon Bikes


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X