Ayam Negonk, Dengan Modal Keberanian dan Mau Belajar, Bisnis Kulinernya Semakin Melebar

- 22 November 2020, 08:32 WIB
ayam Negonk semakin tersebar cabangnya di Bandung /

MAUNG BANDUNG - Daging ayam merupakan salah satu jenis makanan favorit semua orang, biasanya diberi berbagai macam bumbu rempah khas yang meresap, wahhh pastinya sudah terbayang lezatnya.

Potongan daging bagian paha atau dada biasanya dibakar atau digoreng, disajikan dengan sambal khas dan dinikmati dengan nasi putih panas, wahh bikin ingin menyantapnya.

Banyak di temui sekarang ini beberapa bisnis kuliner siap saji secara khusus menghidangkan ayam goreng, hidangan yang dibuat dan dicampur tepung bumbu yang digoreng dalam minyak panas.

Baca Juga: Newcastle vs Chelsea: Menang 0-2 The Blues Berhasil Kudeta Leicester City dari Puncak Klasemen

Seperti yang satu ini diambil dari Bahasa Sunda negong yang artinya cuek, berani dan percaya dari filosofi itu yang menjadi dasar dimulainya bisnis kuliner "Ayam Tulang Lunak Negonk".

Dengan modal keberanian dan mau belajar, mulai di rintis akhir tahun 2018 pemilihan ayam tulang lunak karena saat itu pasar sudah mulai jenuh dengan market crsipy, geprek dan penyet.

Tahun 2018 belum begitu banyak bisnis kuliner ini dan hal itu yang mendasar jadi pemilihan brand yang di usung ayam tulang lunak Negonk.

Baca Juga: Mantan Striker Persib ini Memiliki Rekor Luar Biasa

Bertekad optimis pada usaha ini serta diawali merintis dengan menyewa ruko di daerah Sindanglaya Bandung.

Sampai saat makin bisnis kuliner ini berkembang bahkan sudah 14 Cabang tersebar di area Bandung Timur, Tengah, Utara, Selatan sampai Bandung Barat

Halaman:

Editor: Dali Hidayah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X