Atlet Esports Muda Indonesia Jajal Pemain Pro

- 21 November 2020, 23:39 WIB
Calon bintang esports Indonesia /ANTARA


MAUNG BANDUNG -Perkembangan esports di Indonesia semakin pesat.Para atlet esports muda tanah air terus mengasah kemampuannya di berbagai event.

Sederet calon bintang esports muda akan berhadapan dengan para pemain pro seperti Celliboy dan Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo dan 824 dari RRQ Sena pada babak semifinal Esports Star Indonesia yang berlangsung Sabtu,21 November malam.

Bertanding melawan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Sabtu ini, menurut keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga: Sepuluh Fakta Terjitu Jelang Roma melawan Parma

Secara teknis kompetisi, pertandingan semifinal akan menggunakan Meta Game terbaru "Mobile Legends: Bang Bang" yang belum pernah dipakai pada pertandingan sebelumnya.

Diharapkan situasi yang sangat rumit di babak semifinal akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas.

Di sisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para semifinalis membuat babak ini layak untuk kita saksikan melalui siaran langsungnya di GTV.

Baca Juga: Menajubkan, Leg Kedua Liga Champions Inter v Real Madrid Ternyata Tanggal dan Bulan yang Sama

Dalam babak ini juga akan disisipkan pemain Wildcard, namun pihak penyelenggara enggan membeberkan siapa pemain tersebut meski ada sejumlah nama yang dikandidatkan.

Halaman:

Editor: Budi Kresnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X