Film Besok: Stephen Chow, Beraksi dalam Fight Back to School 3, Hanya di Bioskop Trans TV

- 21 November 2020, 20:37 WIB
Cover film Fight back to school 3 /yesasia.com/

MAUNG BANDUNG -Minggu malam, 22 November 2020. Bioskop TransTV menghadirkan film bergenre action dan comedy, cocok sebagai referensi hiburan dirumah bersama keluarga. Berikut adalah sinopsi ceritanya.

Film Hongkong berjudul Fight Back to School 3 ini bergenre action dan bintang utamanya adalah Stephen Chow, film ini menceritakan tentang perwira yang bernama Chow Sing Sing mendapatkan tugas dari atasannya, Chow Sing Sing mendapatkan ancaman akan dipecat oleh atasannya dikarenakan dia tidak bisa bekerjasama baik dengan tim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kaprikonus, Aquarius, Pisces Migggu 22 November 2020, Cinta, Keuangan dan Pekerjaan

Tidak ada alasan bagi dia untuk melakukan pembelaan, Padahal dia berhasil melewati latihannya dengan baik. Bahkan dia mampu menyelamatkan tawanan sandera pada skema latihannya.

Namun ternyata tim tidak membutuhkan skill tersebut, melainkan memerlukan kerjasama tim yang maksimal. Selama berlatih Chow Sing Sing sangat egois dan dia tidak bisa mengambil hikmah dari kerjasama tim ini Walaupun dia sudah berulang kali melakukan penyelamatan.

Chow Sing Sing melakukan berbagai cara agar bisa terus bergabung, bahkan dia juga mengemis supaya mendapatkan kesempatan. Namun pada akhirnya karena belas kasian, Chow Sing Sing mendapatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Hasil Hasil Latihan Bebas (FP2) Moto2 Portugal, Luca Marini Torehkan Waktu Tercepat

Diceritakan Chow Sing Sing harus pindah dan menjadi bawahan Police Commissioner, dia mendapatkan tugas untuk melakukan penyamaran sebagai seorang siswa sekolah SMA. Dia ditugaskan atasannya untuk mencari pistol atasannya yang telah hilang dicuri oleh siswa sekolah SMA tersebut.

Bagaimanakah kisah selanjunya, akankah dia berhasil menyelesaikan misinya itu?? jangan lewatkan keseruannya malam ini. Fight Back to School 3 akan ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB, hanya di Bioskop TransTV Spesial.***

Halaman:

Editor: Zoni Mazni


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X