AS Roma Menang : Fonseca Tidak Terkejut

- 23 November 2020, 00:14 WIB
AS Roma menang mudah atas Parma, pelatih Paulo Fonseca menyebut karena kepercayaan diri tinggi. /asroma.com

MAUNG BANDUNG - Paulo Fonseca 'tidak terkejut' dengan penampilan Henrikh Mkhitaryan yang mengesankan. Bahkan, kata dia,  AS Roma 'merasa percaya diri meski kehilangan banyak  pemain.

Giallorossi-julukan AS Roma, tanpa kesulitan mengalahkan  Parma 3-0 dengan gol yang dicetak oleh  Borja Mayoral dan dwi gol, Henrikh Mkhitaryan dalam laga tandang, di Stadon Olimpico,  Roma, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Esports : AS Roma Ekspansi Dunia Yang Satu Ini sampai Asia

“Kami menampilkan performa yang luar biasa, terutama di babak pertama, karena kami mencetak tiga gol dan bisa mencetak lebih banyak,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia seperti dilansir dari www.football-italia.net, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Hasil Liga Italia : AS Roma Menyodok ke Peringkat Tiga, Inter Nyaris Dipermalukan Torino 

“Saya pikir tim bermain bagus, di babak kedua kami mengendalikan situasi dan masih menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Saya selalu mengatakan bahwa Mkhitaryan adalah seorang profesional hebat yang dapat melakukannya dengan baik dalam berbagai peran berbeda, jadi saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan,” Fonsecca menambahkan.

 Fonseca menegaskan,  tim asuhan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Memang benar, katanya,  bahwa kehadiran Edin Dzeko sangat penting bagi skuadnya. Namun katanya,  tetapi penting juga untuk melihat bahwa tim mempertahankan identitasnya meskipun berganti banyak pemain.

 Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dipuja Setinggi Langit, Juventus telah Bangkit

 “Saya tidak khawatir, karena saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan. Saya puas karena tim bermain bagus dan yang terpenting adalah Roma menang dan mengulangi performa seperti ini,’ ujarnya. ***

 SUSUNAN PEMAIN

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X