Tottenham Tampil Fantastis saat Kalahkan Man City, Jose Mourinho Senang dan Bangga

- 22 November 2020, 23:59 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan kembali berhadapan dengan rival bebuyutannya, Pep Guardiola dalam laga Tottenham vs Man City yang bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.*/instagram.com/@spursofficial /

MAUNG BANDUNG -Kemenangan Tottenham atas Man City dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, 22 November 2020 dini hari WIB. Penampilan fantastis Spurs di banggakan sang pelatih.

Pujian tersebut disampaikan Jose Mourinho di halaman resmi klub tottenhamhotspur.com setelah laga usai.

Heung-Min Son memberi kami awal yang sempurna dengan gol pembuka pada lima menit, diciptakan secara impresif oleh Tanguy Ndombele , dan Gio Lo Celso berlari ke umpan Harry Kane untuk mengamankan kemenangan di menit 65, hanya 35 detik setelah keluar dari bangku cadangan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia : AS Roma Menyodok ke Peringkat Tiga, Inter Nyaris Dipermalukan Torino

Kami bertahan dengan luar biasa sebagai tim dari depan ke belakang, digarisbawahi oleh fakta bahwa meskipun City melakukan 22 upaya ke gawang, hanya lima yang tepat sasaran saat para pemain kami membuat blok demi blok, dan Hugo Lloris hanya diuji secara serius di masa injury, ketika dia mencegah sundulan kosong Ruben Dias.

"Tim besar, hati yang besar, solidaritas yang besar, tim yang tepat, tim yang saya percaya membuat para pendukung Tottenham bangga," kata Jose. “Pemain akan membatasi energi mereka, berkorban untuk rencana tim, mengatasi dengan baik, katakanlah tekanan baru 'jika Anda memenangkan pertandingan, Anda naik ke puncak liga selama 24 jam".

“Ada semangat yang besar. Saya tahu grup ini sangat kuat dan sangat bersatu. Saya sangat, sangat bangga. Saya sangat bangga. Mereka layak mendapat tepuk tangan meriah dan banyak rasa hormat. "

Baca Juga: GILI VELO Sepeda Anyar dari Polygon: E-bike Smart Features, Libas Tanjangan Dengan Enteng

Sementara kami berada di titik pertahanan, tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir kami di Premier League, kami juga tampil klinis.

Halaman:

Editor: Zoni Mazni

Sumber: tottenhamhotspur.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X