ATLETICO MADRID vs BARCELONA: Gol Yannick Carascao Berhasil Bawa Atletico Menang Tipis Skor 1-0

- 22 November 2020, 07:15 WIB
Kemenangan Atletico Madrid atas Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol, Minggu, 22 November 2020, pagi WIB /Atletico Madrid FC

MAUNG BANDUNG - Hasil pertandingan tadi malam antara Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-10 La Liga Spanyol 2020/21 yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu 22 November dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Atletico di cetak olah Yannick Carrasco, berkat aksinya mengecoh penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen, dalam skema serangan balik, Ia tinggal menembak bola ke gawang yang kosong.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Malam Ini Liga Inggris antara: TOTTENHAM vs MANCHESTER CITY

Secara statistik pertandingan, penguasaan bola Barcelona lebih unggul dengan 54.1persen memiliki 13 tembakan ke arah gawang, sedangkan Atletico hanya 45.9persen, dengan 9 tendangan terarah.

Berkat kemenangan tipis atas tim tamu Barcelona, Atletico kini menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan 20 poin dari 8 pertandingan, sedangkan Barca masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 11 poin saja, juga dari 8 pertandingan.

Pemuncak klasemen sementara masih diduduki Real Sociedad dengan 20 poin dari 9 pertandingan, Duel berikutnya Atletico berpeluang mengkudeta posisi puncak klasemen karena memiliki selisih satu pertandingan.

Baca Juga: Start Posisi Satu, Miguel Oliveira Tercepat di Kualifikasi MotoGP Portugal 2020

Baca Juga: Start Posisi Satu, Miguel Oliveira Tercepat di Kualifikasi MotoGP Portugal 2020

Susunan pemain:

Halaman:

Editor: Zoni Mazni

Sumber: La Liga


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X