Newcastle vs Chelsea: Menang 0-2 The Blues Berhasil Kudeta Leicester City dari Puncak Klasemen

- 21 November 2020, 22:49 WIB
Chelsea berhasil meraih 3 poin dari markas Newcastle United pada pekan 9 Liga Primer Inggris Sabtu 21 November 2020 malam WIB /Twitter @ChelseaFC

MAUNG BANDUNG - Hasil pertandingan antara Newcastle vs Chelsea berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan pasukan The Blues, pada pertandingan lanjutan ke-9 Liga Inggris yang berlangsung Sabtu, 21 November 2020 pukul 19.30 WIB.

Dengan raihan 3 poin akhirnya Chelsea bisa mengkudeta Leicester City dari puncak klasemen liga, saat ini Chelsea memiliki 18 poin hasil dari 9 pertandingan, sementara meski memiliki poin sama, Leicester punya selisih satu pertandingan.

Baca Juga: Man United vs West Brom :Man United Incar Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini

Chelsea unggul pada menit ke-10 lewat gol bunuh diri pemain Newcastle, saat umpan silang Mason Mount diubah arah ke gawangnya sendiri oleh Federico Fernandez di bawah tekanan Ben Chilwell.

Pasukan The Blues memiliki peluang besar untuk menggandakan keunggulan mereka lewat tembakan Timo Werner, sayang arah bola melebar ketika melewati gawang.

Chelsea memastikan kemenangan ketiga berturut-turut di liga pada menit 65 ketika Werner berhasil melewati tiga pemain Newcastle, sebelum memberikan umpan kepada Abraham untuk mencetak gol.

Baca Juga: Menajubkan, Leg Kedua Liga Champions Inter v Real Madrid Ternyata Tanggal dan Bulan yang Sama

Newcastle mencoba memperkecil ketinggalan lewat, peluang terbaik hadir lewat tendangan Sean Longstaff, sayang bola masihmembentur mistar gawang.

Gol Tammy Abraham sekaligus mengunci kemenangan atas tim tuan rumah sengan skor akhir 0-2.

Halaman:

Editor: Zoni Mazni

Sumber: Premier League


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X