Menajubkan, Leg Kedua Liga Champions Inter v Real Madrid Ternyata Tanggal dan Bulan yang Sama

- 21 November 2020, 21:37 WIB
Skuad Inter di era 1998 yang membawa berkah /foto:inter.it

MAUNG BANDUNG -Ada pertandingan yang begitu menggugah perasaan (sampai pada hari ini), yang mampu menembus relung hati. Demikian tulisan yang dilansir dari situs resmi klub, Inter : inter.it.

Ada malam-malam ketika tak menjadi masalah apakah Anda berada di stadion atau di depan layar televisi, apakah Anda berusia 25 atau 13 tahun. Anda mengingatnya dengan sempurna, menit demi menit.

Ada momen-momen yang tak terlupakan dari era 90-an, seperti kaus sepak bola yang sangat besar namun begitu luar biasa, sampai mampu membuat Anda bernostalgia sepanjang musim gugur.

Baca Juga: Kisah 50 Tahun  Pertemuan Inter versus Torino yang Menjelma Menjadi Kekuatan

Terasa dingin, gelap, itulah pertengahan pekan, tetapi pertandingannya adalah Champions League. Dan Ronaldo bersama Baggio, sama-sama mengenakan seragam Inter.

Tidak, pada malam itu Inter tidak memenangkan trofi dan tanggal 25 November bukanlah tanggal untuk dikenang dalam sejarah Nerazzurri, tak seperti tanggal 22 atau 27 Mei.

Tapi pada malam itu, Inter skuat asuhan Gigi Simoni menghadiahi para penggemar mereka rasa kegembiraan dan keajaiban, cita-cita, dan kemuliaan. Kebahagiaan yang murni dalam kesederhanaan.

Tercatat tanggal 25 November 1998, hari dan bulan yang sama seperti dengan tanggal pertandingan mendatang antara Inter dan Real Madrid (25 November 2020).

Baca Juga: AS Roma Perpanjang Kotrak Pemain Primavera Keempat

Pertandingan pada malam itu mengisahkan leg kedua di San Siro, usai leg pertama berakhir dengan kemenangan untuk tim asal Spanyol dalam pertemuan pertama mereka musim itu di Champions League.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X