Kisah 50 Tahun  Pertemuan Inter versus Torino yang Menjelma Menjadi Kekuatan

- 21 November 2020, 20:49 WIB
Momen historis Inter versus Torino 50 tahun silam /foto : inter.it

MAUNG BANDUNG –  Inter yang akan menjamu Torino  dalam lanjutan Liga Italia Serie A atau pekan kedelapan, Minggu 25 November 2020 mulai pukul 21:00WIB,

Karena itu, laga ini akan dipimpin wasit terbaik di Serie A, Federico La Penna. Laga tersebut akan berlangsung hari Minggu pukul 21:00 WIB di San Siro.

La Penna akan didampingi oleh Cecconi dan Di Vuolo sebagai Asisten Wasit, sementara Pasqua akan bertugas sebagai ofisial keempat. Abisso dan Galetto akan mengawasi jalannya VAR.

Baca Juga: AS Roma Perpanjang Kotrak Pemain Primavera Keempat

Disisi lain, dalam rangkaian episode mingguan “SNAPSHOTS”,  situs resmi klub : inter.it menyajikan momen-momen historis dari pertemuan terdahulu antara Nerazzurri dengan Torino.

Pekan ini, merupakan pertemuan ke-90 antara Inter dan Torino dan 15 November 1970 lalu tepatnya  hari Minggu pertemuan telah memasuki yang ke -50 tahun.

Hari itu, Inter menghadapi Torino di San Siro setelah Nerazzurri melalui awal musim yang sulit. Usai kekalahan pada laga derby, Presiden Fraizzoli melepaskan Heriberto Herrera dari tanggung jawabnya sebagai pelatih dan mengangkat Giovanni Invernizzi sebagai pelatih tim utama, yang sebelumnya menangani tim Primavera Nerazzurri.

Baca Juga: Juventus vs Cagliari : Si Nyonya Tua telah Mengakhiri Masa Transisi

Inter vs. Torino menjadi laga perdana Invernizzi sebagai pelatih tim utama Inter, dengan pelatih asal Italia itu ditugaskan untuk mengubah musim Nerazzurri ke arah positif. Inter memiliki beberapa wajah baru (seperti Boninsegna) dan beberapa pemain muda, selain sejumlah pemain yang sebelumnya membawa Klub menuju kejayaan: Burgnich, Facchetti, Jair, Mazzola, Corso.

Nerazzurri masih berusaha tampil secara konsisten, dan beberapa perubahan besar juga masih harus dilakukan. Namun yang terpenting, Invernizzi harus membawa tim ke arah yang benar dengan kemenangan yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, yang juga akan memberikan harapan bahwa gelar Scudetto masih dapat diraih karena masih banyak laga yang akan dimainkan.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X