Pelatih Tottenham Hotspur Puji Manchester City

- 21 November 2020, 20:37 WIB
Guardiola dan Mourinho. /TOTTENHAMHOTSPUR.COM/

MAUNG BANDUNG-Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho melontarkan pujian buat Manchester City yang menjadi lawan tim asuhannya pada pertandingan Liga Premier pekan ini di Stadion Tottenham Hotspur,Minggu,22 November dini hari WIB.

Juru taktik asal Portugal ini menilai City sebagai tim yang haus gelar dan untuk mewujudkan ambisinya selalu berusaha membangun tim yang kompetitif .

“Saya melihat City tim yang ingin memenangkan setiap gelar, ingin memenangkan setiap pertandingan, tahun demi tahun,"ujar Mourinho,Jumat,20 November 2020.

Baca Juga: Tottenham Hotspurs vs Manchester City : Spurs Kejar Empat Kemenangan Beruntun

Mourinho juga memuji Guardiola yang disebutnya pelatih yang luar biasa,pemain luar biasa,serta didukung investasi yang juga luar biasa.

" Tujuan mereka tidak pernah berubah. Mereka adalah tim papan atas, ” kata Mourinho.

Menurut dia untuk mengalahkan tim City siapapun harus bermain dengan sangat baik, sesederhana itu. Dan bermain sangat baik adalah menjadi sangat bagus di setiap momen permainan, menjadi sangat bagus dengan bola dan tanpa bola.

Baca Juga: Ramalan Seluruh Laga Liga Italia Serie A Pekan Ini (Delapan)

Ia menambahkan pada dasarnya, City adalah jenis lawan yang jika anda tidak melakukannya selama 90 menit, Anda tidak menang.

Halaman:

Editor: Budi Kresnadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X