AS Roma Perpanjang Kotrak Pemain Primavera Keempat

- 21 November 2020, 20:05 WIB
Edoardo Bove,memperlihatkan jersey AS Roma usia proses tanda tangan kontrak /foto;asroma.com

MAUNG BANDUNG AS Roma untuk kempat kalinya kembali mengikat pemain muda untuk Primavera,  Edoardo Bove. Edoardo Bove telah menandatangani kontrak baru untuk empat musim ke depan dan akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Edoardo Bove adalah  pemain yang berposisi  gelandang tengah asli kelahiran Roma dan berusia 18 tahun. Edo sendiri sepakat  dengan persyaratan barunya  yang akan berlangsung hingga tahun 2024, mendatang.

“Dia akan bergabung dengan rekan setim Primavera Ruben Providence, Riccardo Ciervo dan Nicola Zalewski dan berkomitmen  masa depan nya untuk AS Roma,” demikian disebutkan situs resmi klub AS Roma : asroma.com, Sabtu 21 November 2020.

Baca Juga: Ricky Yacobi di Mata Mantan Persib, Yusuf Bachtiar dan Robby Darwis, Begini Ceritanya

Bove bergabung dengan akademi klub menjelang musim 2012/2013, lalu. Ia  masuk ke dalam skuat Primavera edisi 2019.2020.

Sebelumnya tiga pemain Primavera, Nicola Zalewski,  Riccardo Ciervo  Ruben Providence memperpanjang kontraknya dengan AS Roma. Ciervo   baru berusia  18 tahun, telah menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi dengan durasi  empat tahun dan akan berakhir pada 30 Juni 2024.

 Baca Juga: Ramalan Seluruh Laga Liga Italia Serie A Pekan Ini (Delapan)

AS Roma menyambut baik dan gembira dapat mengikat Cievro karena akhirnya dapat mengumumkan proses perekrutan tersebut. Menurut situs resmi klub AS Roma: asroma.com, bahwa Riccardo Ciervo menjadi pemain Primavera terbaru dan menyetujui memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

Sejak bergabung dengan akademi klub menjelang musim 2016/2017,  karir Ciervo musim ini melambung sebagai pemain kunci di  Primavera. Ia,  mencetak dua gol dalam enam penampilan  di  tim asuhan Alberto De Rossi.

 Baca Juga: Tottenham Hotspurs vs Manchester City : Spurs Kejar Empat Kemenangan Beruntun

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X