Ramalan Seluruh Laga Liga Italia Serie A Pekan Ini (Delapan)

- 21 November 2020, 19:39 WIB
logo/asroma.com /foto;asroma.com

MAUNG BANDUNG  –  Liga Italia Seri A kembali bergulir akhir pekan ini, 21 November 2020.  AS Roma sudah tidak sabar untuk menghadapi Parma di Stadio Olimpico.

Dilansir dari situs resmi AS Roma : asroma.com pekan i ni memasuki pekan kedelapan dengan menyajikan laga –laga seru yang akan menyemarakan perebutan peringkat klasemen sementara Liga Italia :

Roma v Parma
Stadio Olimpico, 21:00 WIB

Giallorossi tak ingin jeda internasional  menganggu  performanya.Mereka telah  mencatat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A dan sebuah rekor bagi Roma berkat tiga penyerang depan yang mencetak gol bebas dari Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan dan Pedro.  Namun, kapten Dzeko kemungkinan besar absen karena masih menjalani karantina.

Sebaliknya, Parma tidak dalam kondisi sama dengan Roma. Meskipun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.  Mereka  hanya seri masing-masing dari pertandingan tersebut, empat tanpa kemenangan dan bisa saja turun ke zona degradasi jika hasil tidak sesuai di  akhir pekan ini.

Berikut prediksi laga lainnya dan ramalan beberapa laga seru yang akan digelar di negeri spagheti itu :

 Baca Juga: Juventus vs Cagliari : Si Nyonya Tua telah Mengakhiri Masa Transisi

Crotone v Lazio
Ezio Scida, 21:00 WIB

Tuan rumah sedang berjuang untuk memperbaiki peringkat di papan atas klasemen.  Hasil hasil imbang 0-0 dengan di Torino sebelum jeda internasional satu – satunya poin yang diraih keduanya musim ini. Keduanya mengharapkan kemenangan pertama musim ini pada Sabtu, ini  meskipun tidak ada Sebastiano Luperto yang diskors.

Tim Ezio Scida itu kemungkinan akan diperkuat Ciro Immobile, Lucas Leiva dan Thomas Strakosha dari virus corona, tetapi Sergej Milinkovic-Savic absen setelah dinyatakan positif  usai memperkuat tim nasional.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X