Tottenham Hotspurs vs Manchester City : Spurs Kejar Empat Kemenangan Beruntun

- 21 November 2020, 19:23 WIB
Pelatih Tottenham Hotspurs dan pemain asuhannya. /TOTTENHAMHOTSPURS.COM/

MAUNG BANDUNG-Jose Mourinho percaya diri menjalani pertandingan Liga Premier pekan ini,karena mayoritas pemain Tottenham Hotspurs siap tampil menjamu tim kuat Manchester City di Stadion Tottenham Hotspurs,Minggu 22 November dini hari

Pelatih asal Portugal ini menyebutkan Steven Bergwijn siap diturunkan.Sebelumnya penyerang Belanda ini melewatkan pertandingan terakhir Liga Premier di West Brom pada 8 November karena cedera.

Menurut Mourinho Bergwijn seharusnya membela tim nasional Belanda di ajang UEFA Nations League,tapi setelah menganalisa cederanya tim medis Belanda tidak ingin menahannya di sana.

Baca Juga: Juventus vs Cagliari : Si Nyonya Tua telah Mengakhiri Masa Transisi

"“Jadi dia tinggal di sini selama dua minggu terakhir, dan dalam waktu itu dia berhasil pulih, dan dia siap untuk besok,” ujar Mourinho seperti dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs,Jumat,20 November.

Jose juga menginformasikan bahwa Erik Lamela , yang juga absen karena cedera di West Brom, berada dalam 'periode terakhir pemulihannya'. Sementara Harry Winks kembali dari tugas internasional 'dengan sedikit masalah'. Keduanya masih diragukan untuk tampil pada pertandingan pekan ini.

Begitu pula dengan Matt Doherty yang terus mengisolasi diri setelah dinyatakan positif terkena virus korona setelah pertandingan UEFA Nations League Republik Irlandia melawan Wales pada hari Minggu. “Selain itu, tidak ada masalah,” tambah Mourinho.

Baca Juga: Hasil Hasil Latihan Bebas (FP2) Moto2 Portugal, Luca Marini Torehkan Waktu Tercepat

Spurs berada di rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di Liga Premier, dengan tujuh pertandingan. Mereka ingin memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2019 di bawah Mauricio Pochettino.

Halaman:

Editor: Budi Kresnadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X