Prediksi Liga Italia Pekan Ini : Juve akan Dipaksa Cagliari Mengubah Pertahanan

- 19 November 2020, 21:31 WIB
Para pemain Juventus siap kerja menjamu Cagliari di Turin, Minggu 22 November 2020. /Foto : footballitalia.com

MAUNG BANDUNGJuventus akan kembali merumput pada lanjutan Liga Italia Seri A akhir pekan  ini, Minggu 22 November 2020. Namun, Bianconeri dipaksa harus mengubah pertahanannya  saat menjamu Cagliari di Turin

Seperti dikutip dari www.football-italia.net, tim asuhan Andrea Pirlo itu kemungkinan akan diperkuat, Matthijs de Ligt, Joao Pedro dan Giovanni Simeone. Tetapi, Bianconeri dipastikan  kehilangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci karena masalah otot di laga internasional termasuk Federico Chiesa dan Aaron Ramsey yang belum fit seratus persen.  

 Baca Juga: UEFA Nations League : Tercipta 362 Gol, Belgia Paling Produktif,Lukaku Berpeluang Jadi Top Skor

Ini artinya,  De Ligt bisa tampil maksimal  pada laga perdannya pasca  sejak operasi bahunya  pada Agustus lalu. Juventus juga bakal diperkuat Alex Sandro yang baru saja kembali.

Baca Juga: AS Roma Kontrak Mantan Pemain Nasional Portugal

Disisi lain, Cagliari akhir-kahir ini cukup mengesankan di bawah asuhan pelatih Eusebio Di Francesco. Terutama  penampilan Joao Pedro yang semakin hari semakin meningkat performanya  dengan trequartista menopang Cholito  Simeone bersama Nahitan Nandez dan Adam Ounas.

Cagliari pun kini semakin tajam dengan penampilan Diego Godin yang semakin melambung namanya usai mencetak gol melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

 Baca Juga: Prediksi Liga Italia Pekan Ini : Crotone dan Lazio Kriris Pemain

Data Statistik: Juve  bermain imbang empat  kali dari delapan pertandingan pembukaan Serie A mereka untuk pertama kalinya sejak 1978/1979.

 

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X